Bukittinggi

BHABIN POLRES BUKITTINGGI KEJAR PAHALA DI HARI JUMAT

Bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, maka pada hari Jum’at tanggal (08/02 ) pukul 09.30 wib Bhabinkamtibmas Gulai Bancah Polres Bukittinggi memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu dan sudah lama mengalami sakit .

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution SIK didampingi Bhabinkamtibmas Gulai Bancah Aiptu Yon Aidir,SH menjelaskan, bahwa sumbangan tersebut diberikan oleh Bhabin dimaksud adalah sebagai tanda rasa syukur yang sudah lama diniatkannya atas pelaksanaan tugas selama menjadi Bhabin didaerah tersebut, dan juga sebagaimana yang selalu sering disampaikan Kapolres dalam arahan agar seluruh personil Polres Bukittinggi untuk tetap mengucap syukur kehadirat Allah SWT. Itulah bentuk aplikasi yang dapat diberikan oleh Bhabin tersebut.

Aiptu Yon Aidir,SH menyebutkan bahwa memberikan bantuan berupa sembako tersebut sudah lama diniatkannya sejak menjabat sebagai Bhabin di kelurahan Gulai Bancah dan karena merasa kasihan atas kondisi warga binaanya yang sudah lama mengalami sakit, kemudian setelah memberikan bantuan tersebut keluarga yang diberikan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polri, dan mengharapkan kedepannya untuk tetap terjalin komunikasi yang baik dan mengharapkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.
AKP Chairul Amri Nasution, SIK menambahkan supaya kegiatan Bhabin ini bisa menjadi contoh oleh Bhabin yang lainnya demikian Kapolsek Bukittinggi mengakhirinya.
(Yuliant/humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *