Dharmasraya

Sadari Peran Calon Sarjana Itu Penting, Rogi Temui Mahasiwa IX Koto Di Padang

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Banyaknya mahasiswa dan mahasiswi IX Koto yang tengah menimbah ilmu di kota Padang menjadi perhatian Rogi Aliyas Can Caleg Dapil I DPRD Dharmasraya.

Agar terjalinnya hubungan yang erat dengan dengan calon sarjana yang akan menjadi pelopor kemajuan daerah itu Rogi pun berangkat ke kota Padang.

Sabtu (15/3) bertempat di salah satu restoran Rogi adakan pertemuan dengan puluhan mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Kecamatan IX Koto.

Pada pertemuan tersebut Rogi Aliyas Can Caleg DPRD Dharmasraya nomor urut 3 dari Partai PDIP untuk Dapil I itu, mengajak para calon sarjana itu untuk pulang kampung pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Dalam kesempatan itu, Rogi Aliyas Can juga berharap pada mahasiswa dan mahasiswi asal Kecamatan IX Koto untuk mempercayakan aspirasi dan memberikan kesempatan pada dirinya untuk menjadi wakil rakyat pada 17 April 2019 nanti.

” Saya menyadari mahasiswa dan mahasiswi asal kecamatan IX Koto adalah generasi muda yang akan menjadi ujung tombak penggerak kemajuan Kecamatan IX Koto nantinya, mereka adalah orang orang cerdas dan berpikir maju, saya ingin bersama mereka nanti bisa saling bahu membahu memajukan daerahnya,” ucap Rogi.

Pertemuan Rogi dengan mahasiswa dan mahasiswi asal kecamatan IX Koto berlangsung santai, berbagai hal untuk kemajuan Kecamatan IX Koto didiskusikan pada pertemuan itu.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *