Politik

Pendukung Jokowi Setuju Hoaks Jadi Musuh Bersama

JAKARTA – Debat Pilpres ke 3 tahun 2019 sudah digelar tadi malam. Penampilan cawapres KH Ma’ruf Amin mendapat acungan jempol dari berbagai lapisan masyarakat. Bahkan, pendukung Jokowi-Maruf Amin memberikan skor 5-1 bagi kemenengan Abah. Dikalangan keluarga dan koleganya Ma’ruf Amin kerap disapa Abah.

“Saya kasih skor 5-1 bagi Abah,” kata Ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Kerakayatan Jokowi-Ma’ruf Amin atau Koper Jomin H Ayep Zaki Senin (18/3/2019).

Menurut Zaki, ada beberapa ketimpangan yang disampaikan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat debat berlangsung. Kata Zaki, program OK OCE yang jadi andalan Sandiaga Uno kini tidak laku dijual.

“Progran OK OCE itu gagal. Kok malah dia gembar-gemborkan terus,” ucapnya.

Lantas, Zaki juga mengatakan, apa yang disampaikan Sandiaga soal tenaga kerja asing (TKA) saat ini banyak juga tidak terbukti.

“Ada Undang-undang yang mengatur soal tatacara TKA masuk ke Indonesia. Jadi, kalau bicara Sandi harus pakai data,” jelasnya.

Sekjend Tim Relawan Bersatu ini mengaku sependapat dengan KH Ma’ruf Amin diakhir statmennya yang mengajak semua pihak untuk melawan hoaks dan fitnah. Ma’ruf juga bersumpah akan melawan dua hal itu seumur hidupnya.

“Saya sangat setuju dengan Abah, hoaks harus kita lawan dan jadikan musuh bersama,” pungkasnya.(tmt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *