.Ekonomi

Berkat Kartu PKH Usahanya Berkembang, Ibu ini; Terima Kasih Pak Jokowi

Berkat adanya program PKH (Program Keluarga Harapan), usaha saya berkembang, kini saya bisa menyekolahkan anak, dan bisa membantu orang dengan memperkerjakan mereka.”Terima kasih pemerintah, terima kasih pak Jokowi,” kata ibu Heni pengusaha gorengan tahu yang telah berhasil memanfaatkan dana bantuan PKH dan kini usahanya semakin berkembang.

Ibu ini ingin membuka usahanya di beberapa daerah….

.

.

.

.

.

Silahkan tonton Video dengan cara klik tanda segitiga dibawah ini;

Video ini hasil tangkapan rekaman dari video cuitan diakun Twitter Presiden Jokowi

Dalam cuitannya Jokowi menulis;

Lama menjual tahu di Padalarang, Ibu Heni banyak dibantu orang lain. Lalu datang bantuan modal Program Keluarga Harapan dari pemerintah. Usahanya pun kian membesar.

“Sekarang, saya yang ingin membantu orang lain,” katanya dengan wajah berseri.

“Lanjutkan pak Jokowi,” begitu tulis kebanyakan flower Jokowi berkomentar.

*Dua kali periode pak,” tulis yang lain..

Namun ada satu komentar yang menanggapi begini :

Itu hanya 1 orang, yg mirip bu heni masih susah sih cari modal, klw g percaya jgn jauh2 tetangga kita tukang nasi goreng, jual bubur ayan, susah mau dapet modal juga, jangan pencitraan lah itu semua hoax, klw g percaya ayo saya anter ke penjual dmn mereka susah akses kepermodalan

Tentu saja ada dan mungkin masih banyak yang kurang beruntung, ibarat menanam padi, tidak semuanya boneh pasti hasil panennya ada yang ampo (hampa alias tidak berisi). Begitu juga pelaksanaan pembangunan ini, masih akan terus berproses ..(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *