Dharmasraya

Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya Santuni Anak Yatim

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Tingginya rasa peduli pada nasib anak yatim piatu, pengurus Bhayangkari cabang Polres Dharmasraya santuni 22 orang anak yatim piatu sehari selama bulan Ramdhan.

Salah satu kegiatan santuni anak yatim terlihat di Musholah Al Muhajirin Polsek Sitiung I Koto Agung, Sabtu (18/5).

Kegiatan santuni anak yatim dihadiri oleh pengurus cabang bhayangkari yang di Ketuai oleh Ny. Yola Imran Amir, Wakil Ketua Ny. Yanti Hendra Sambri, SeKtaris Ny. Vivi Ardi Nasution beserta anggota juga dihadiri oleh Ketua ranting Bhayangkari Ny. Santi Syafrinaldi ranting Bhayangkari Polsek Sitiung I Koto Agung beserta anggota.

Tak hanya dihadiri oleh pengurus Bhayangkari penyerahan santunan untuk anak yatim juga disaksikan oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi.SH, beserta jajarannya.

Anak yatim yang mendapat santunan berasal dari Nagari Sungai Duo, dimana setiap anak yatim piatu mendapat nasi kotak, takjil/ kolak dan amplop berisi uang.

” Semoga santuan yang diberikan oleh ibu ketua Bhayangkari Ny.Yola Imran Amir ini, menjadi berkah dan bermamfaat bagi anak yatim piatu yang menerimanya, ” demikian ungkap Wakil Ketua Ny. Yanti Hendra Sambri PC Bhayangkari Polres Dharmasraya dalam kata sambutanya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *