PolitikPolri

Kapolres Gayo Lues Bukber Dengan Wartawan Dan Mahasiswa

Gayo Lues, pilarbangsanews.com – Sejak mulai melaksanakan tugas dikabupaten Gayo Lues kapolres menjalin hubungan silaturahmi sangat baik dengan rekan kuli tinta dari media cetak maupun media online.
Jika setiap ada kegiatan yang digelar, wartawan selalu di undang lintas Group WhatsApp.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama Wakapolres, kasat-kasat dan semua personil polres. rekan jurnalis, dan puluhan mahasiswa (27/05/19).

Seusai buka puasa bersama tepatnya pada pukul 19 : 20 wib bertempat dicafe desa lempuh, kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Aceh.

Kapolres AKBP EKA SURAHMAN, SIK menyampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir menyempatkan waktu untuk berbuka bersama. Kemudian selain Yangmana selama ini tentang kegiatan polres selalu mengudara pemberitaan baik media cetak maupun media online dinilai sangat membantu kinerja penegak hukum polres Gayo Lues.

Ditambahkan dengan harapan kedepan agar komunikasi ini tetap terjaga, dan terjalin dengan baik, mungkin pada suatu saat nanti saya akan hijrah pindah tugas dari Negeri Seribu bukit kemitraan selalu kokoh.

Saya bertugas dikabupaten lebih sudah 2 (dua) tahun menganggap diri bahagian putra Gayo dikarenakan mungkin sebelumnya, dan sampai hari sekarang Masyarakat Gayo Lues senang menerima penempatan tugas saya di gayo lues.
Dalam melaksanakan tugas kami telah membuat contoh untuk masyarakat seperti pengembangan tanaman kopi, sehingga kedepan masyarakat mencontoh kegiatan yang diatas. Tujuan beberapa hal salah satunya menghijaukan lahan-lahan tidur, agar jauh dari bencana longsor. Seterusnya untuk mendorong menumbuhkan ekonomi yang lebih baik beberapa tahun yang akan datang bagi petani kopi. jika masyarakat benar-benar mengikuti kegiatan yang kami lakukan besar harapan, pertumbuhan ekonomi penduduk Negeri Gayo Lues menjadi sarang dolar dari penghasilan kopi. Juga dapat mendorong pendidikan anak-anak masyarakat sampai kejenjang sarjana hingga kemungkinan sebahagian menjadi penerus program pembangunan kabupaten Gayo Lues.

Disela-sela akhir acara harapan Kapolres wartawan selalu menjadi mitra sejati dibidang pemberitaan lewat media masa juga Dari Mahasiswa tetap terjalin hubungan yang baik seperti saat sekarang ini dikabupaten Gayo Lues, provinsi Aceh.(Ksm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *