Pilarbangsanews.com.Painan,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online ( IWO) Indonesia memberikan Mandat Sementara kepada 4 orang wartawan di Pesisir Selatan untuk membentuk Pengurus DPD IWO Kabupaten Pesisir Selatan.

Mandat itu diterbitkan dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Jodhi Yudono dan Sekjen Witanto, pada tanggal 11 Juli 2017, telah dikirim kepada Yuharzi Yunus lewat aplikasi WhatsApp, siang tadi Rabu (12/7).

Ke 4 wartawan yang diberikan Mandat tersebut adalah, Yuharzi Yunus (Pilarbangsa.com), Okis Mardinsyah (Haluan), Fahmi Yuhendra (Garis pantai. Com) dan Kiki Yulnasri Pratama (klik positif.com).

Dengan terbitnya mandat itu, ke 4 wartawan Pessel ini, mendapat kepercayaan melaksanakan mandat untuk membentuk Susunan Pengurus DPD IWO Kabupaten Pesisir serta melaksanakan mandat untuk Penyusunan Pengurus DPD IWO Pesisir Selatan.

Mandat sementara berlaku sejak diterbitkan dan berakhir sampai ke 4 orang wartawan ini berhasil membentuk Pengurus DPD IWO Kabupaten Pesisir Selatan untuk disampaikan dan dipertanggungjawabkan kepada DPP IWO Indonesia di Jakarta.

Bagi rekan rekan wartawan Online yang berdomisili di Pesisir Selatan dan ingin bergabung dengan IWO diharapkan mengontak Okis, Fahmi, atau Kiki,

“Partisipasi saudara saudara sangat diharapkan dan tentunya akan sangat membantu untuk menyukseskan kita dalam membetuk Pengurus DPD IWO Kabupaten Pesisir Selatan,” demikian siaran pers ini disampaikan kepada Pilarbangsa.com.(Rjl)

By Pilar