Jakarta, Pilar Bangsa News. Com – Asosiasi Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang mengusung tema ” Menumbuh kembangkan Jiwa Entreprenuer Daerah Dalam Menghadapi Persaingan Global ” di Jakarta, Rabu ( 19/7/2017 ) dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. 

Kesempatan yang sangat berharga disaat acara pembukaan APKASI OTONOM EXPO 2017 stand kabupaten Dharmasraya langsung dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia Presiden RI Joko Widodo yang disambut langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Pada kesempatan mengunjungi stand Kabupaten Dharmasraya, Presiden Jokowi menyempatkan diri berbincang bincang dengan Bupati termuda di Indonsia Sutan Riska dengan suasana penuh kehangatan dan keakaraban antara kedua pemimpin itu. 

Saat bincang bincang dengan Presiden Jokowi Bupati sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan bagaimana pelaksanaan pemerintahan dan perkembangan pembangun di Kabupaten Dharmasraya.

Tak hanya itu saja Bupati Sutan Riska juga menyampaikan berbagai harapan kepada pemerintah Pusat khususnya kepada Presiden untuk lebih memberikan perhatian yang lebih besar kepada Kabupaten Dharmasraya dan mengalokasikan anggaran pembangunan yang lebih besar lagi demi terwujudnya Dharmasraya yang mandiri dan berbudaya.  ( Rjl/ Rrc)

By Pilar