Dharmasraya, Pilarbangsanews.Com –  Walinagari Alahan Nan Tigo Kecamatan Asam Jujuhan M. Ramdani apresiasi keseriusan pemerintah daerah dalam mengejar ketertinggalan infrastruktur di Kecamatan Asam Jujuhan, khususnya di Nagari Alahan Nan Tigo. Karena setidaknya ada dua proyek fital yang sedang dikerjakan di Nagari pusat pemerintahan Kecamatan Asam Jujuhan.

“Kami apresiasi Pemerintah Daerah dengan pembangunan aspal hot mix dan tower telekomunikasi di nagari kami”, ujar M Ramdani di suatu kesempatan.

Menurutnya kebutuhan jalan dan telekomunikasi merupkan dua hal yang sangat dinanti-nanti warganya. Karena jalan dan komunikasi seluler merupakan salah satu indikator ksejahteraan warganya.

Namun demikian Ramdani meminta kualitas pembangunan di wilayah ini tetap dijaga. “Khususnya pembangunan jalan yang menjadi tanggungjawab Pemda, kami menginginkan kualitasnya tidak asal-asalan”, kata Ramdani.

Menurut Ramdani perjuangan mendapatkan kue pembangunan di wilayah yang baru dibuka itu merupakan suatu hal yang sulit. Oleh karena itu Ia tidak menginginkan infrastruktur yang baru dibangun cepat rusak, hingga pemeliharaannya perlu diperjuangkan lagi.
“Selain kami selaku pemerintah setempat, kiranya dinas terkait juga melakukan pengawasan intensif agar kualitas infrastuktur yang sedang dikerjakan benar-benar terjaga”, pungkas Walinagari muda ini. ( Am/Rjl )

By Pilar