Pilarbangsanews.com.Painan,- Ada beberapa kasus yang menjadi atensi Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Fakhrizal M.Hum, kasus pengrusakan hutan di perairan kawasan wisata Mandeh juga termasuk salah satu kasus yang mendapat atensi Kapolda.

“Khusus terkait kasus Mandeh kini sudah 10 orang saksi dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” kata  Kapolda ketika memberikan pengarahan kepada bawahannya dijajaran Polres Pesisir Selatan, Sesama (25/7).

Kapolda mengingatkan.  agar tetap menjaga solidaritas internal, sebelum keluar.  “Seluruh jajaran Polres sampai Polsek,  jangan ada yang  terlibat Narkoba, serta tidak melakukan penyimpangan yang bisa merusak citra polisi ditengah tengah masyarakat. Mari kedepankan  pelayanan yang Humanis dan pofesional,” tegas Kapolda.

Usai memberikan pengarahan kepada anak buahnya, Kapolda didampingi Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, mengunjungi Pantai Carocok  Pulau Cingkuak Painan.

Tadinya, kehadiran   Kapolda Sumbar di Pesisir Selatan, disambut langsung oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.Ik, Bupati Pesisir Selatan H, Hendrajoni, Dandim 0311 Pesisir Selatan, Ketua DRPD Pesisir Selatan Dedi Rahmanto Putra, Kajari Pesisir Selatan dan Kepala pengadilan Negeri Pesisir Selatan serta pejabat tinggi Polres Pessel, Waka, Kabag, Kasat juga Kapolsek.

Penyambutan Kapolda Sumbar bersama Ny Fakhrizal disertai dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) dan Polisi Keamanan Sekolah (PKS) Satlantas Polres Pesisir Selatan.

Kunjungan kerja tersbut bagi Kapolda adalah kunjungannya    kedelapan sejak menjadi Kapolda Sumatera Barat.(Reg)
Sumber: Redaksisumbar. Com

By Pilar