Pilar Bangsa News – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun, Pemuda Nagari Tabek yang di support langsung oleh pemerintahan Nagari Tabek mengadakan Tournament Sepak Bola yang bertajuk Nagari Tabek Cup 2017 tingkat kenagarian, dimana tournament tersebut dilaksanakan sejak tangal 31 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2017,tournament  di ikuti oleh 8 kesebelasan dengan skema setengah kompetisi.

Pada acara pembukaan yang secara simbolis (31/07) di buka oleh Bapak Camat Timpeh Zulkifli S. Pd, MM didampingi oleh Wali Nagari Tabek Syafrial, S. Sos, Ketua KAN Kecamatan Timpeh H. Hasran Basri dan dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Timpeh Bapak Yeye Mulyana, S. Pd, MM Kepala Puskesmas Pinang Makmur Yulisna S.KM.   Babhinkantibmas Nagari Tabek Marbun AT, Bamus Nagari Tabek, Ketua Pemuda Nagari Sugiono, Tokoh Masyarat dan Tokoh Pemuda se-Nagari Tabek.

“Dengan semangat Indonesia kerja bersama, Tournament bertujuan bukan semata-mata menjadi ajang penampilan bakat pesepak bola secara sportif dan fair play saja, namun tournament ini diharapkan mampu menjadi pemersatu Masyarakat Nagari pada umumnya” demikian pesan yang disampaikan oleh Bapak Wali Nagari Tabek Syafial S. Sos

” Dengan kegiatan ini, kita mengharapkan nanti akan muncul bibit-bibit olahragawan (pemain bola) yang bagus, mereka yang berprestasi kita dorong ke event yang lebih tinggi” tambahan bapak Camat Timpeh Zulkifli S. Pd, MM.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah pada tanggal 17 Agustus 2017 yang mana pada malam tersebut direncanakan akan dilasanakan malam beberapa kegiatan lainnya. ( Rjl/Nag )

By Pilar