Dharmasraya

​Bupati Sutan Riska Lepas Calon Jemaah Haji Dharmasraya. 

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama dengan Wakil Bupati H.Amrizal Datuak Rajo Medan, Minggu ( 6/8/2017 ) melepas 272 orang calon jemaah  haji reguler dan 7 orang  calon jemaah haji plus dari Kabupaten Dharmasraya di Mesjid Babusalam Pulau Punjung. 

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan ke 272 Calon Haji Reguler dan 7 orang Calon Haji Plus yang tergabung dalam kloter 10, pada hari ini diberangkatkan menuju embarkasi Padang dan keesokan harinya Senen ( 7/8/2017 ) akan berangkat menuju Madinah. 

Acara pelepasan Jamaah Haji Dharmasraya juga dihadiri oleh seluruh Asisenten, Forkopinda, Kepala OPD dan tokoh masyarakat Dharmasraya. 

Pada kesempatan pidato pelepasan jemaah haji Bupati Sutan Riska berharap kepada calon jemah haji untuk dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik serta menjaga nama baik Kabupaten Dharmasraya di tingkat nasional maupun di dunia Internasional.

” Kami atas nama masyarakat Dharmasraya, mendoakan pada seluruh calon jemaah haji selamat pulang dan pergi dalam menunaikan ibadah haji,  semoga menjadi haji yang mabrur dan menjaga nama baik Kabupaten kita ini, ” ujar Sutan Riska pada pidato sambutannya. 

Dalam kesempatan acara pelepasan calon jemaah haji, Bupati Dharmasraya juga memberikan sedikit uang saku pada calon jemaah haji serta akan turut serta mengantarkan calon jemaah haji menuju ke embarkasi kota Padang. ( Rjl )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *