Berita DaerahLisda

Ribuan Warga Sei Lundang Sambut Bupati Hendrajoni Dan Rombongan


Pilarbangsanews.com.Painan,- Warga Sungai Lundang, Kacamatan Koto XI Tarusan, tak biasanya seramai Minggu pagi tadi (6/8). Ribuan warga keluar rumah berjejer dijalan desa. Anak anak memegang tangkai vandel kertas merah putih.

Ada pejabat yang datang pagi tadi ke desa mereka. Pejabat itu Bupati Hendrajoni  dan kepala OPD dilingkungan Pemda Pessel. 

Dalam rombongan juga terlihat Ketua TP PKK Lisda Rawdha,  Anggota DPRD Pessel, Irva Duva Basir, Camat Koto XI Tarusan, Gusdan Yuwelmi, unsur Forkopimca Tarusan, Tokoh Adat dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Bupati  menghadiri undangan masyarakat Sungai Lundang dalam rangka peresmian pemakaian kantor wali nagari setempat, sekaligus membuka lomba pepatah-petitih yang diinisiasi pemuda dan Mahasiswa KKN Universitas Bung Hatta, Padang.

Penyambutan yang begitu meriah membuat Bupati dan rombongan merasa haru dan tersanjung, pada kesempatan itu pemerintah daerah memberikan bantuan pembangunan Mesjid Darul Qodim Rp. 100 juta.

Sementara itu Anggota DPRD Pessel Irva Duva Basir berjanji membantu unit ambulance yang sudah lama diidamkan warga.
Kunjungan ke Sungai Lundang juga diisi dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan tatap muka dengan unsur masyarakat dan majlis taklim nagari setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK menyerahkan satu set kursi roda dan tongkat untuk menula.(Wendi/LR/Robi/Andra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *