PILARBANGSANEWS.COM.BUKITTINGGI,- Personel Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kenagarian Koto Panjang, Kab. Agam, Sabtu (13/8/17).

Bakti sosial  itu dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, serta sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polres Bukittinggi khususnya Satuan Lalulintas, dengan harapan kedepan Polisi selalu dicintai menjadi pengayom, pelayan, dan pelindung masyarakat.

Bakti sosial itu merenovasi Mushalla Nurul Falah, pengecatan ulang plafon, dinding bagian luar dan dalam serta mengganti beberapa plafon Mushalla yang rusak/jebol di Kenagarian Koto Panjang Kec. Canduang Kab. Agam.

Kegiatan  dipimpin Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Syukur Hendri Saputra, SIK disambut baik oleh Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat Canduang serta dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Agam, H. Ridwan Saili Lc. MA. 

Kegiatan ini didanai dengan infak, dikumpulkan dari Personel Sat Lantas serta dari sumbangan Kapolres Bukittinggi AKBP. Arly Jembar Jumhana, SIK, MH. dan Kasat Lantas AKP Syukur Hendri Saputra, SIK. (YY)

By Pilar