Dharmasraya
,Pilar Bangsa News – Ratusan Pelajar memadati halaman kantor Bupati Dharmasraya, Senen ( 14/8/2017 ) mengikuti Senam Massal yang di selenggarakan Pemerintah kabupaten  Dharmasraya.

Tampak hadir Wakil bupati Dharmasraya H Amrizal Dt. Rajo Medan beserta istri Ny Febi Amrizal, Asisten I Drs Irsyad, Asisten III Martoni, Staff Ahli bupati, sejumlah kepala OPD, Para Camat, Walinagari, Kacab Bank Nagari Pulau punjung Tasman serta Para Guru.

Pada kata sambutannya Wabup H Amrizal menyampaikan bahwa Senam massal yang diadakan merupakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 72 yang di selenggarakan Pemkab Dharmasraya.

” Dulu para pejuang kita sangat susah untuk memperjuangkan kemerdekaan, sekarang kita harus mempertahankan kemerdekaan dan kemerdekaan itu harus kita isi dengan berbagai cara yang baik dan positif ” Ucapnya.

” Tuntutlah Ilmu setinggi langit, giatlah belajar untuk menggapai cita-cita yang di inginkan ” bebernya.

Suasana akrab terjalin antara Wakil Bupati Dharmasraya dengan ratusan pelajar dari SD, SMP dan SMA dari Kabupaten Dharmasraya, tak jarang tawa canda terlontar dari sang Wabup maupun dari pelajar saat mengikuti senam masal di halaman kantor Bupati pagi itu. 

Rangkaian kegiatan Senam Massal juga di meriahkan dengan sejumlah Door Prize yang langsung di berikan Wabup kepada para peserta. ( Rjl/hms )

By Pilar