! - Mulai Komposit ->


Dharmasraya, Pilar Bangsa News ,- Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi ada yang melakakukan didasar laut, di udara dan ada pula yang dilaksanakan di puncak bukit, seperti  gabungan Komunitas Pecinta alam di Dharmasraya. Mereka mengadakan Upacara peringatan HUT RI ke 72 diatas Puncak Bukit Tambun, Kamis ( 17/8/2017 ).

Sispala Swarnapala SMAN 2 Pulau Punjung juga ikut bergabung bersama  APAC Dharmasraya melaksanakan upacara HUT RI ke 72. Upacara berlangsung  hikmad dan lancar.
Pelaksanaan upacara di Bukit Tambun ini di hadiri beberapa komunitas yang ada di Dharmasraya di koordinatori oleh Agnes Riski Herman sebagai pembina dari anak apac Dharmasraya.
Rini ( 21th) anggota dari Apac Dharmasraya mengatkan, ”  Kami sangat bangga dapat melaksanakan upacara di salah satu obyek wisata yang kita punyai di Dharmasraya, yakni di Bukit Tambun Gunung Selasih ini,” kata Rini. 
Kegiatan Upacara peringatan HUT RI ke 72 juga sebagai upaya memperkenalkan obyek wisata Bukit Tambun kepada orang banyak di dalam maupun di luar daerah Dharmasraya.
Sehari sebelum upacara Rabu (16/8/2017 ) gabungan komunitas melaksanakan kemping di Bukit Tambun dan esok paginya langsung mengadakan upacara bendera dilokasi yang juga dikenal sebagai arena aero sport itu. ( Rjl)