Berita DaerahDharmasraya

​Yang Unik Di HUT RI Kabupaten Dharmasraya, Seragam Merah Putih Di Mini Market

Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Gaung perayaan menyambut RI ke 72 mewarnai sudut sudut Nagari di Kabupaten Dharmasaraya mulai dari pusat ibu kota sampai ke pelosok pelosok nagari.

Berbagai ragam kegiatan dilakukan masyarakat Dharnasraya dalam merayakan hari kemerdekaan RI, dengan keunikan keunikan ditonjolkan sebagai bentuk syukur dan partisipasi atas kemerdekaan yang dirasahkan rakyat Indonesia.

Begitu juga di jalan Lintas Sumatra yang membentang sepanjang Kabupaten Dharmasraya, mulai dari Kecamatan Pulau Punjung hingga Kecamatan Sungai Rumbai yang berbatasan denga Provinsi Jambi, banyak terdapat pertokohan dengan berbagai macam jenis usaha turut merayakannya. 

Yang unik dan cukup menonjol terlihat di hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun ini terlihat di salah satu mini market  Mata Air Swalayan di daerah Pulau Punjung. 

Pimpinan mini market Mata Air Swalayan bersama seluruh karyawannya terlihat begitu bersemangat dan antusias turut berpartisipasi dalam memeriahkan Hut RI di Kabupaten Dharamasraya, pimpinan  dan karyawan Mata Air Swalayan terlihat menggunakan seragam kerja merah putih. 

Dengan berseragam merah dan putih pimpinan dan karyawan berkerja melayani konsumen datang berbelanja di mini maket itu, mereka terlihat begitu berbeda pada Kamis (17/82017 ) dibanding hari hari sebelumnya, sebagai tanda turut merayakan kemerdekaan RI yang disesuaikan dengan usaha yang mereka jalani. 

” Kami ingin juga berpartisipasi meramaikan Hut RI di Kabupaten ini, terkait hal itu kami sesuaikan dengan aktivitas yang kami jalani, sebagai tanda syukur dan terima kasih kami pada pahlawan yang telah memerdekan negara kita ini. ” ujar Nelma Yeka pemilik mini market mata air yang sukses di Kabupaten Dharmasraya.(rel/rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *