Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Kecamatan Pulau Punjung adakanMalam resepsi dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 72, Sabtu ( 19/8/2017 ) di gedung Auditorium samping kantor Bupati Dharmasraya.

 Malam resepsi yang dihadiri oleh Bupati termuda se-Indonesia Sutan Riska Tuanku Kerjaan. SE, di dampingi Sekda Leli Arni, S.Pd. M.si,  Kepala OPD, Ketua Koni Muhammad Dani, Camat Pulau Punjung Lasmita dan Forkopimda, Wali se-kecamatan Pulau Punjung Serta masyarakat Pulau Punjung yang tumpah ruah sampai ke luar ruangan auditorium.

  Dalam kesempatan ini Bupati  sangat bangga dan mengapresiasi dan menyampaikan terima kasihnya kepada Camat dan Wali Nagari se-Kecamatan Pulau punjung yang sangat kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan pemerintahan termasuk dalam rangka memeriahkan malam resepsi Hut RI ke 72 Tingkat Kec. Pulau punjung, ungkap Bupati. 

   Bupati juga menghimbau kepada para pemuda penerus bangsa dan seluruh masyarakat untuk menjaga dan menghargai makna Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. 

Bupati Sutan Riska juga menyampaikan bahwa peringatan hari kemerdekaan 17 Aguatus 2017 ini, Kabupaten Dharmasraya memang tidak mengadakan pawai Budaya dan Alegoris se-kabupaten hal ini disebabkan oleh situasi jalan raya kita yang sudah cukup macet mulai dari pulau punjung,  Sikabau,  Koto Baru,  Sungai Betung dikarenakan dalam tahap pembangunan berupa peningkatan kwalitas jalan dari Aspal Hotmix menjadi jalan Rigit Beton. 

 ” Marilah kita bersabar, Kita Sukses Pembangun demi daerah kita, biarlah untuk tingkat Kabupaten kita tidak adakan pawai agar tidak terjadinya kemacetan lantaran adanya buka tutup jalan karena kita sedang membangun, namun saya telah memerintahkan pada para Camat agar masing masing kecamatan mengadakan pawai budaya dan alegoris ini dengan semeriah mungkin, Untuk itu saya berharap masyarakat tidak berkecil hati karena pawai tingkat kecamatan juga sangat meriah, ” ujar Bupati pada kata sambutannya. 

Sementara itu Camat Pulau Punjung Lasmita, dalam pidato sambutanya juga menyampaikan, Kecamatan Pulau Punjung juga akan melaksanakan pawai alegoris pada Senen 21 Agustus 2017, terkait himbauan sang Bupati. (Rjl/hms)

By Pilar