Sijunjung

​”Open House Idul Adha” Pemkab Sijunjung Siapkan Ribuan Porsi Kuliner 

Sijunjung, Pilar Bangsa News – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengajak warga atau jamaah yang melaksanakan shalat Idul Adha untuk makan bersama atau berbuka di Balairung Lansek Manih.

 Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Sijunjung akan menyiapkan belasan kuliner dengan ribuan posri untuk menyambut warga yang hadir.

“Ada sekitar 15 kuliner khas Sijunjung disiapkan untuk menyambut warga pada open house  diBalairung Lansek Manih,” ucap Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melalui Kepala Bagian Umum Setdakab, Afrineldi diruang kerjanya, Selasa (29/8).

 Selain menyajikan, nasi, soto, sate, pihaknya juga menyajikan lontong dan  bakso serta bahan pangan olahan lokal dan minuman segar lainnya.”Pokoknya yang enak-enak, “ kata Afrineldi.

 Shalat Idul Adha di Kabupaten Sijunjung dipusatkan dilapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Jumat (1/9).Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD serta unsur forkopimda akan hadir untuk melaksanakan shalat Idul Adha di tempat tersebut.

 Sementara kegiatan open house dimulai setelah shalat Idul Adha.”Kita berharap kegiatan ini dapat dijadikan warga untuk bersilaturahmi dengan pimpinannya dan kerabatnya. ( Rjl/Z )
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *