Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Demi tercapainya hasil pembagunan yang maksimal dan berkualitas, Selasa (29/8), Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kadis PU Ir Junaidi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Dharmasraya diantaranya pembangunan Mushalla Kantor Bupati Dharmasraya dan Pembangunan Jembatan di Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung. 

Bupati beserta rombongan melakukan sidak pembangunan mushalla dan jembatan di Nagari Sikabau presentase pencapaian pelaksanaan pembangunan kondisinya telah sesuai dengan harapan.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu meminta kepada Kepala Dinas PU untuk benar-benar memperhatikan setiap pengerjaan yang telah dilakukan, dan diharapkan pengawalan yang ketat akan mendapatkan hasil pembangunan dengan kualitas dan kuantitas yang bagus dan dapat dinikmati masyarakat Dharmasraya bertahun-tahun.

“Kita tidak ingin ada pembangunan yang dilakukan asal jadi, untuk itu kita juga meminta kepada masyarakat dan semua unsur ikut mengawasi pembangunan yang sedang berjalan saat ini,”jelasnya.

Bupati juga meminta kepada kadis PU, mana kegiatan yang belum tercapai sesuai dengan target hendaknya cepat dilaksanakan dan tentu harus tetap mengutamakan kualitas dan kuantitas.

“Kita tidak ingin ada pembangunan yang molor, semua harus sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Kualitas dan Kuantitas menjadi harga mati dalam pembangunan yang telah dilaksanakan,” tandasnya. (Rjl/hms)

By Pilar