Pilarbangsanews.com.Jakarta,- Artis bintang film “panas” era tahun 80an, tapi kini selalu berperforma pakai Jilbab,  Ayu Azhari,   ikut meberikan Vote SMS nya untuk keberhasilan Objek Wisata Mandeh di Tarusan, Pessel Sumbar, memperoleh penghargaan sebagai objek wisata yang tersembunyi.

“Tadi siang ambo ketemu dengan mbak ayu, disebuah restoran dibilangan Senayan, Jakarta. Kebetulan ambo dikontak mbak Ayu karena dia kangen sudah lama tak ketemu ngobrol tentang apa saja,” kata Lisda Rawdha kepada Pilarbangsanews.com lewat pesan WhatsAppnya, sebentar ini Sabtu (2/9) pukul 15:15.
Dalam pertemuan itu diluar konteks, Lisda Rawdha menjelaskan pada Ayu di Pessel kini ada objek wisata yang selama ini tersembunyi keindahannya tak kalah dari raja Ampat di Papua.

Ayu ditemanin temannya ketemu dengan ketua TP-PKK Pessel itu, Lisda Rawdha tak  didampingi suaminya. Lisda hanya  putri bungsu Hanny yang menemaninya.

Bupati Pessel Hendrajoni, tak kelihatan dalam pertemuan itu karena untuk hal hal semacam ini, Bupati Hendrajoni yang bergelar Datuak Bandobasou ini, memberikan kesempatan kepada istrinya untuk  bergaul secara luas dengan semua kalangan.

Dengan ikutnya Ayu Azhari memberikan  Vote SMS, berarti dalam dua hari ini sudah ada 3 selebriti yang memberikan Vote SMS untuk Mandeh Tarusan. Sebelum Ayu,  Coky Sitohang bersma istrinya ikut memberikan Vote SMS.

Dalam pertemuan itu, kata Lisda Rawdha, Ayu yang bersuamikan. Bule Marck Trump asal Denmark ini menyatakan ingin berkunjung ke Pessel, melihat objek wisata yang ada di kabupaten bekas governemen “Banda Sapuluah”.

” Insya Allah gua sama suami kapan kapan  akan kesana, tunggu ya,” kata Ayu Azhari. (LR/YY)

By Pilar