PILARBANGSANEWS.COM

Kakak ASYIFAH dari Pessel, sekarang dimana dirimu berada kak? Apakah Kaka sudah berada diruangan observasi RSUP Dr M Jamil Padang?
Kapan kakak dijanjikan akan dioperasi oleh dokter di RSUP M Jamil Padang?

Semoga tim dokter yang akan melakukan tindakan medis operatif segera mendapat kesimpulan bahwa kakak harus ditangani secepat dan sesegara mungkin. Tentunya apabila kondisi fisik kakak betul betul prima untuk.mengahadapi tindakan oeratif medis yang sangat rumit itu.

Mengenai biaya mungkin BPJS bisa mengklaim tapi biaya tambahan lainnya yang tak diduga, inilah yang perlu menjadi perhatian bagi mami Lisda Rawdha kak.


Mami
Lisda Rawdha sekarang pasti sibuk kak, seabrak kegiatan yang harus dijalani mami… Tapi kita harus bangga kak, punya istri Bupati, ketua TP-PKK Pessel yang peduli terhadap orang kecil, orang miskin, orang papa yang memerlukan tangan tangan malaikat peduli terhadap diri dan keluarga kita kak Asyifah.

Kak ASYIFAH, kakak jangan nangis dan takut menjalani operasi kepala kakak yang Hidrosefalus itu. Zalika dulu saat kepala Zalika ditembus untuk pemasangan slang agar air yang ada di kepala Zalika bersirkulasi,  tak merasakan apa apa kak. Sakitnya mungkin agak terasa saat masa masa penyembuhan luka, disaat itu tubuh kakak akan dipasang banyak slang, Antara lain slang jelambung untuk suplay makanan, slang oxigen dan jarum infus yang selalu melekat di Vena bahagian tangan dan kaki. 

Memagislah kakak, tak usah kakak menahan tangis saat jarum infus itu ditusukkan ke Vena kakak, memang terasa sakit, tapi Zalika dulu merasakan sakitnya sama dengan rasa digigit semut merah jalang.

Kepala kakak lingkarannya sudah beberapa centi meter? Zalika lihat di foto itu sudah besar juga ya kak. Maklum umur kakak juga sudah lebih diatas setahun, batok kepala kakak sudah mengeras itu kak.

Tapi jalani saja kakak, minta lah doa kepada Kakek, nenek, bapak, ibu, Om, Tante dan kakak kakak kita yang membaca surat Zalika yang ditulis  opa YY ini kak. Tindakan dokter yang tak diragukan lagi kepakarannya ditambah dengan do’a yang diijabah Allah SWT ini lah yang bisa menyembuhkan kita anak anak penderita Hidrosefalus ini kak ASYIFAH..

Kakak ASYIFAH, ayah kakak sehat kan. Ayah kakak ditemani siapa untuk menungguin kakak di RSUP Dr M Jamil Padang?
Apakah ayah kakak punya persediaan duit untuk biaya hariannay di rumah sakit?
Tenang aja kak, mami Lisda pasti tidak lupa itu membekali uang saku untuk ayah kakak selama di RSUP Padang.

Cukup dulu kan, Zalika mimik dulu sama bunda Zalika ya, besok atau lusa Zalika akan berkirim surat terbuka lagi untuk kakaku yang ku sayangi ASYIFAH sedang terbaring lemah….

Tertanda 

ZALIKA FAIQAH TRISHA HARZI

By Pilar