Pilarbangsanews.com.Padang.,-  UPI YPTK  Padang Selasa (5/7) kembali menggelar  agenda rutinitasnya, yaitu membagikan bagikan hadiah kepada mahasiswa berprestasi. 

Acara ini dilaksanakan di conventian Center di awali dengan membaca surah Al fatiha, kemudian  shalawat Badriyah. Saat kegiatan ini digelar  seluruh mahasiwa diwajibkan  mngikuti melafalkan shalawat badryah, para  dosen-dosen dan seluruh civitas akademika UPI YPTK tanpa kecuali  ikut mengikuti acara itu.

Ketua Yayasan H. Herman Nawas memberikan motivasi kepada mahasiswa yang belum bersekempatan mendapat kan juara pada smster ini.

Kami sangat menghargai dan memberikan penghargaan pada mahasiswa yang berprestasi, orang sukses adalah orang yang rajin. “Bagi yang belum berkesmpatan mendapadatkan juara pada smster ini, hendaknya lebih semngat dan lebih fokus lagi,” Ujar ketua yayasan UPI YPTK Padang itu.

Herman pun memberikan hadiah kepada seluruh mahsiswa yang hadir berupa payung dan jam dinding. “Dengan hadiah ini kita berharap tidak ada lagi mahasiswa yang terlmbat dan kehujanan saat berangkat kuliah,” katanya.

Bagi  mahasiswanya yang memiliki prestasi  berturut-berturut 2 kali, diberikan hadiah jalan-jalan ke Singapore dan malaysia,biaya ditanggung oleh yayasan.

Menurut mahasiswa pembagian juara ini berlangsung dengan mnyenangkan, ini bagi saya tradisi yang dilakukan tiap semesternya di UPI YPTK Padang ujar mahasiswa yang ikut didalam ruangan diiringi musik lembut itu.

 Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung.(Bsh)

By Pilar