Padang

Sebagian Wilayah Di Kota Padang Banjir Lagi

Pilarbangsanews.com. Padang,- Kota Padang banjir lagi akibat hujan lebat yang turun sejak pukul 12;00 siang ini Sabtu (9/9).  Hampir ratusan rumah kini digenangi air di Kelurahan Beringin Kecamatan Lubuk Kilangan, Kodya Padang Sumbar.

Wartawan Pilarbangsanews.com di Padang, Def Andi Pitopang melaporkan, selain menggenangi rumah penduduk di Kecamatan Lubuk Kilangan, banjir juga menggenangi jalan raya, sehingga menyebabkan pengemudi kendaraan yang melintas ekstra hati-hati mengemudikan kendaraannya . Di Kampung Jua Air Pinang, banjir telah  mulai  setinggi betis orang dewasa.

Tidak itu saja, hujan lebat yang mengguyur disertai angin kencang telah menumbangkan sebatang pohon dan pohon itu rebah kearah tiang kawat listrik. Ini tentu jika dibiarkan dan arus listrik masih mengalir bisa mengakibatkan warga yang melintas akan disengat arus listrik.

Menurut Defri, warga sudah mulai agak khawatir dengan kondisi cuaca, hujan lebat masih mengguyur. Warga takut dan cemas jika terjadi banjir besar yang bisa menghanyutkan mereka maupun harta milik warga.

“Untuk itu kini ratusan warga di kelurahan Beringin ,  telah siap siap untuk mengungsi mencari tempat tempat yang agak ketinggian.” lapor Defri Andi Pitopang.(DAP)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *