Pilarbangsanews.com.Padang,- Kemaren malam di Seberang Palinggam, masih belum puas dengan aksi bagi bagi nasi bungkus malam kemaren, malam ini FPI Sumbar, wilayah Padang kembali membagikan 900 bungkus nasi untuk warga korban dampak banjir di Kecamatan Lubuk Begalung Padang.

“Aksi bagi bagi nasi bungkus di Libuk Begalung itu baru saja selesai  dilaksanakan oleh para ustadz FPI di Kota Padang,” kata Atman Chaniago menjawab Pilarbangasanews di Padang, Minggu (10/9).

Aksi malam ini adalah aksi lanjutan mengingat banyak warga terdampak musibah banjir yang terjadi kemaren tidak dapat berbuat apa apa kecuali menunggu bantuan kita yang peduli terhadap musibah yang menimpa mereka.

“Peduli akan musibah itu,  FPI ada disaat masyarakat membutuhkan , itulah kami. Keberadaan kami seperti tidak ada namun akan selalu  ada disaat masyarakat membutuhkan kami,” kata Atman.

Menurut Atman, 900 nasi bungkus itu didistribusikan oleh 7orang laskar FPI, mereka adalah  Deded , Dedi , Wahyu , Al , Donal , Jhon dan  Noviar Kasim (Noviar adalah  orangtua FPI Kota Padang).

Mereka mendatangi rumah rumah warga yang sangat  membutuhkan bantuan meski hanya berupa  nasi bungkus untuk menganjal perut yang tak berisi.

Seperti juga kemaren sumbangan dana untuk membiayai pembelian bahan beras dan lauk pauk didapat dari sumbangan para FPI dan sumbangan dari Hamba Allah  di Padang.  

“Kita membantu secara ikhlas yang diharapkan ridha Allah semata. Dan kami yakin bantuan yang diberikan secara ikhlas Allah akan ganti dengan jumlah yang tak diduga. (BSH)

By Pilar