Pilarbangsanews.com.Bukittinggi,- Keberadaan Walikota Ramlan Nurmatias setiap kali ditempat umum dan keramaian selalu ada saja yang minta untuk berfoto dan selfie bareng. Saat walikota hadir dalam acara peringatan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di GOR Bermawi jalan By Pass Gulai Bancah, anak anak rebutan foto bareng dengan pak walikotanya.

Saat itu Ramlan menuju pintu keluar, sontak,  suasana jadi gaduh, anak – anak dan siswa / siswi berebutan  ingin swafoto dengan walikotanya.

Orang nomor satu di Kota Bukittinggi tersebut memberikan kesempatan untuk ber Swafoto kepada anak – anak, dan kontan saja semua siswa / siswi  yang ada didalam gedung olahraga tersebut semakin heboh dan saling berebutan dengan gayanya masing –  masing menggunakan kesempatan untuk ber Swafoto dengan Walikota.

Dengan senyum ramahnya Walikota Ramlan terlihat dengan sabar melayani setiap siswa dan siswi yang ber Swafoto bersamanya dan tidak jarang pula Ramlan mengikuti cara berfoto mereka, gaya anak muda dan hal ini menambah keinginan semua  anak – anak yang hadir berswafoto.

“wow keren…bisa selfie sama Bapak Walikota, kesempatan yang jarang terjadi bisa selfe bareng dengan orang nomor satu di Kota Bukittinggi“, ujar salah seorang siswi yang dengan bangganya sambil memperlihatkan handphone pribadinya kepada temannya.

“beliau merupakan sosok yang energik dan menjadi motivasi bagi saya”, ujar siswa yang lain.

Dengan wajah sumringah sejumlah siswa merasa senang dapat berfoto bersama Walikota Bukittinggi walaupun sambil berdesak – desakan. Hal ini juga diikuti oleh para guru -guru yang juga tidak ketinggalan mengambil momen untuk ikut ber Swafoto. 

Dengan senang hati Walikota Ramlan Nurmatias secara bergilir memenuhi permintaan dari siswa mengambil momen foto bersama, dan terlihat diwajahnya bahwa beliau begitu menyayangi anak – anak dan tidak jarang disetiap penampilan anak – anak beliau selalu memberi mereka bonus secara spontan. (ylm).
 
 
 
 
 

By Pilar