Pilarbangsanews.com.Riau,-Diawali dengan pertengkaran mulut,  Sumarni (45) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, tewas meregang nyawa akibat dibacok oleh suaminya sendiri. 

IRT tersebut tewas,  dibacok di bagian lehernya oleh pria  yang tak lain suaminya sendiri, berinisial AJ (49), saat sedang menggendong anak kandung mereka, Selasa (12/09) siang.
 

Nyawa korban tak dapat diselamatkan, meski sempat dilarikan ke rumah sakit, dan dirawat sampai pukul 08.30 WIB, Rabu (13/09), setelah itu korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban, kepada wartawan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari cekcok mulut yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Adapun mulanya, kakak korban bernama Syamsiar pada Selasa (13/09) siang sekira pukul 14.30 mendengar kabar bahwa adiknya Sumarni sedang bertengkar hebat dengan suaminya AJ.

Saat Syamsiar sampai di rumah korban, saat itu warga telah ramai berkumpul di rumah adiknya tersebut. Terlihat mobil ambulance telah siap mengantar korban untuk dilarikan ke RSUD Pekanbaru.

Selanjutnya, Syamsiar langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tambang. Mendapati laporan tersebut, aparat langsung turun ke TKP, untuk penyelidikan awal. Saat itu dari informasi warga, pelaku berhasil ditangkap dalam rumah berikut satu buah parang yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban turut diamankan.

Adapun penyebab cekcok mulut yang berujung pada pembacokan tersebut masih sedang di dalami aparat kepolisian, pungkas AKP Jambi Lumban. (kr/Sumbar1.com)

By Pilar