Pilarbangasanews.com. Painan,- Bupati Pessel Hendrajoni memastikan  bahwa camat Batang Kapas, Zoni Eldo benar benar test urinenya negatif Narkoba.

“Begitu selesai  pemeriksaan Urine dilakukan terhadap semua camat  saya sudah terima laporan tak satupun yang positif. Tapi pagi tadi saya telp lagi Kabag Kesbangpol. Saya masih mendapat jawaban tidak satupun camat di Pessel yang test urinenya positif,” ujar Bupati Hendrajoni menjawab Pilarbangasanews.com.

Seperti yang diberitakan media ini, camat Batang Kapas, Zoni Eldo S. Stp.MA kaget setelah mendapat informasi terkait hasil test urine terhadap dirinya diisukan positif narkoba.

Baca berita terkait ini :

Camat Batang Kapas Kaget Dikabari Isu Tes Urinnya Positif Narkoba

Terkait berita diatas Bupati mengatakan kaget, kenapa isu itu  bisa ada, sementara begitu selesai pemerikasaan urine dilakukan kepada seluruh camat saya sudah menerima laporan dari kabag Kesbangpol dan Kabid Berantas BNN bahwa tak satupun camat di Pessel dari hasil pemeriksaan urinenya yang positif narkoba.”Makanya tadi pagi saya langsung telp Kabag Kesbangpol,” tambahnya.

Terkait pemberian sanksi bagi siapa saja ASN (Aparatur Sipil Negara) dijajaran Pemda Pessel yang terlibat akan dicopot dari jabatan, itu bukan gertak sambal atau omong doank.

Malah Bupati minta agar BNNP dan kepolisian untuk menggeledah mobil pejabat yang bersangkutan kapan perlu geledah rumahnya,  jika diantara yang diperiksa  terbukti urinenya psotif Narkoba.

Itu artinya yang bersangkutan bukan hanya akan dicopot dari jabatannya tapi lebih dari itu juga  akan “dijerujibesikan”   

(dipenjarakan).(YY).-

By Pilar