Pilarbangsanews. Balai Selasa.- “Pak YY, berita terkait jembatan Sei Liku, di Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, kemaren si ekspose dimedia Pilarbangsanews.com, tadi pagi pak Bupati langsung menanggapi. Beliau telah meninjau jembatan itu, Bupati memerintahkan jembatan itu langsung dikerjakan rehabilitasi,” kata Camat Ranah Pesisir, Zulrizil Dt Rajo Nan Putiah, dalan pesan WhatsAppnya pada grup WhatsApp FKP (Forum Komunikasi Perantau- Pessel).

Pak YY yang dimaksud camat Ranah Pesisir ini adalah Yuharzi Yunus wartawan sekaligus pemilik portal berita Pilarbangsanews.com.

Sementara itu, Jembatan Sungai Liku Kecamatan Ranah Pesisir  kondisinya tidak bisa lagi dilewati kenderaan roda dua apalagi roda empat. Kedua sisi tebing  pangkal jembatan tergerus air sungai menyebabkan pangkal jembatan terpisah dari ke dua sisi tebing.

Baca berita terkait ini;

Jembatan Beton Sungai Liku Balai Selasa Sumbar Nyaris Ambruk

Pagi tadi Bupati Hendrajoni datang ke Kecamatan Ranah Pesisir, setelah orang nomor satu Pessel ini mengadakan pertemuan dengan sejumlah guru,  Hendrajoni langsung melihat kondisi jembatan yang diberitakan media Online  Pilarbangsanews.com itu.

Camat Ranah Pesisir Zulrizil Dt Rajo Nan Putiah, merasa puas atas kunjungan Bupati Hendrajoni karena harapannya segera terealisir menyusul keluarnya perintah dari Bupati  untuk segera  merehab jembatan di Sungai Liku itu secepatnya.

Sekjen FKP Agus Caniago, yang sangat getol malu maluin teman, kamaran berkomentar, biasanya kalau media Pilarbangsanews.com telah memuat berita cepat ditanggapi bupati. ” berita ini kalau sudah dibaca pak Bupati, besok atau lusa akan direspon oleh pak Bupati, begitu kan pak YY,” kata Agus becanda.

Sebenarnya bukan berita media Online Pilarnangsanews.com saja yang ditanggapi segera oleh  bupati, semua informasi untuk pembangunan masyarakat dari media jejaring sosial pun selalu diperhatikan. Kelebihan Pilarbangsanews.com hanya satu selalu tercepat akurat dalam menyampaikan informasi kepada pembacanya. (BSH/*)

By Pilar