Dharmasraya, Pilar Bangsa News –  Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuak Rajo Medan membuka kegiatan GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT (GERMAS) yag dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya Melalui HUT TNI ke-72, di Nagari Lubuk Karak Kecamatan Sembilan Koto, Jum’at (29/9).

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat dengan cara meningkatkan aktifitas fisik secara teratur dan terukur, mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari, tidak meroko dan minum alkohol.

Wakil Bupati Amrizal Dt. Rajo Medan, S.Sos dalam sambutannya mengajak kepada Masyarakat untuk berbondong-bondong melakukan cek Kesehatan di Lokasi Acara Germas agar semua penyakit yang di derita masyarakat dapat diobati secepatnya. Dan mengikuti semua kegiatan Germas yang diadakan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya ini.

“Kita berharap masyarakat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dimana saat ini pemerintah akan terus menjemput aspirasi masyarakat dibawah dengan turun kelapangan menggelar kegiatan ke nagari nagari,”tegasnya. ( Rjl/ hms)

By Pilar