PILARBANGSANEWS.COM.PAINAN,- Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Feri Herlambang menyerahkan satu unit  rumah sangat sederhana kepada seorang janda beranak empat Destimaiyenti di Sampang Pulai Tarusan. Rumah tersebut hasil bedah rumah yang dibiayai dengan dana sumbangan dari anggota Polres Pasisir Selatan.
Acara penyerahannya dilaksanakan, Rabu (27/9), selain dihadiri Ketua Bhayangkari Pessel, Ny Feri Herlambang, turut hadir dalam acara penyerahan  itu Camat bersama Forum Pimpinan Kecamatan Tarusan serta Walinagari Ampang Pulai Tarusan.

Baca juga berita awal  terkait berita ini:

Polres Pessel Bedah Rumah Janda Beranak Empat di Sampang Pulai Tarusan

Kapolres Pesisir Selatan, dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan bedah rumah yang dilakukan  ini sebagai wujud dari bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat juga ikut membantu program bedah rumah yang dilaksanakan oleh  Pemda Pessel.

Bedah rumah itu dapat dilaksanakan selama 3 Minggu menelan biaya sekitar Rp45 juta. 

Destimaiyenti yang dulunya menepati rumah reot dan berlantaikan tanah kini janda ditinggal mati suami iti telah bisa menikmati rumah yang layak huni.

Kegiatan sosial  yang dilakukan Polres Pessel ini tidak hanya sampai berhenti disitu saja, tentu sangat diharapkan  akan ada lagi menyusul rumah rumah bagi keluarga tak mampu yang tak layak huni hasil  bedah rumah anggota Polres Pessel. (YY)

 

By Pilar