Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Dt Labuan Basa, Jumat ( 29/9/2017 ) turun langsung ke lapangan, untuk memantau langsung pelaksanaan program pengentasan kemiskin bedah rumah atas Rosmanidar di Kenagarian IV Koto Pulau Pungjung.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Dt Labuan Basa didampingi Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan saat dilokasi bedah rumah mengatakan,  ” Saya turun kelapangan ingin memantau dan memastikan agar pelaksanaan program bedah rumah  dilakukan betul betul sesuai dengan aturanya dan dikerjakan dengan baik sehingga mamfaatnya betul betul dirasakan oleh masyarakat miskin, ” ujar Datuak Labuan.

“ Kita ingin menuntaskan rumah tidak layak huni yang ada di Pulau Punjung,mudah mudahan dalam secepat nya kita bisa selesaikan itu semua, ” sambungnya.

” Melalui program ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberi dukungan nyata kepada pemerintah khususnya Kabupaten Dharmasraya, melalui Program Bedah Rumah diharapkan Dharmasraya dapat menjadi kabupaten yang tertata rapi, indah, nyaman dan warganya hidup sejahtera”  harapannya.

Kehadiran Ampera Dt.Labuan Basa di Nagari IV Koto Pulau Punjung adalah sebagai bentuk tanggung jawabnya dalam mengemban amanat sebagai wakil rakyat. ( Rjl )

By Pilar