Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Wali Nagari Sungai Kambut, Kamis ( 5/10/2017 ) lakukan rapat pembahasan rencana pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2018 menggunakan Dana Desa.

Pembahasan dilakukan di ruang rapat kantor Walk Nagari Sungai Kambut dihadiri oleh Wali Nagari Asrial Amri, Tim Verifikasi di ketuai oleh Sumino Parzai,Tomi Andesra Ketua Tim 11, Doni Kartago Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) serta seluruh Kepala Jorong se Kenagarian Sungai Kambut.

Pada rapat pembahasan rencana pembangunan yang dilakukan dengan dana desa itu, ada beberapa titik yang akan dilakukan rencana pembangunan di kenagarian Sungai Kambut pada tahun 2018.

Usai pembahasan Diruang Rapat Kantor Wali Nagari Sungai Kambut, seluruh peserta rapat turun kelokasi renacana pembangunan dana desa tahun 2018 akan dilakukan di 6 Jorong yang ada di Kenagarian Sungai Kambut.

Menurut Sektaris Nagari Tomi Andesra ada beberapa titik yang ditinjau seperti rencana pembangunan Drainase akan dilaksanakan di Jorong Lambau dan Jorong Sungai Kambut II, Rigit Beton di Jorong Muaro Momong, Jorong Sungai Kambut II, Jorong Lambau, Jorong Sungai Nili, Jorong Koto Lamo dan Jorong Muaro Mau, untuk sekolah Paud di Jorong Koto Lamo dan Jorong Lambau dan Jembatan di Jorong Sungai Nili.

” Dengan adanya kekompakan dan keterbukaan dengan segenap unsur nagari yang ada, Insyah Allah Dana Desa nantinya dapat kami laksanakan dengan baik, sesuai rencana dan bermamfaat bagi masyarakat ” Ujar Asrial Amri.(rjl)

By Pilar