PILARBANGSANEWS.COM.TARUSAN PESSEL,- seorang pria bernama Indra berumur sekitar 45 tahun, meninggal secara mendadak saat singgah  di sebuah Rumah Makan Cahaya Bintang, Kapuh Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Selasa 10 Oktober 2017  pukul 21.00 WIB.

Korban malam yang naas itu, dengan mengendarai sepeda Motor singgah di warung Cahaya Bintang, bermaksud hendak mengisi perut.

Menurut saksi,  mulanya korban kedengaran batuk batuk, dari batuk keluar darah dari mulutnya, sementara tangan korban  memegang segelas air.

Tiba tiba saja korban terjatuh dalam posisi tertelentang, kata  saksi menerangkan kronologis kejadian kepada pihak berwajib di Tarusan.

Kapolsek Tarusan AKP Sumardi, ketika di hubungi Pilarbangsanews.com lewat telp selulernya, membenarkan peristiwa meninggal secara mendadak seorang laki laki di Rumah Makan Cahaya Bintang Kapuh itu.

Menurut Kapolsek, almarhum Andra adalah  penduduk Simpang Tanjung Danau Kembar Solok. Pada malam kejadian dia singgah di Rumah Makan Cahaya Bintang.

Belum sempat pelayan warung menghidangkan pesanannya, korban tiba tiba batuk dan mengeluarkan darah, langsung tergelatak dengan posisi tertelatang.

Atas kejadian itu pengunjung lainnya langsung memberikan pertolongan kepada Andra, dia dilarikan ke Puskesmas Tarusan untuk mendapat pertolongan medis. Namun Allah berkehendak lain, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir disaat dalam perjalanan ke Puskesmas.

Masih menurut Kapolsek AKP Sumardi, korban dari solok datang ke Pesisir Selatan, ingin menemui anaknya. Dia punya anak di Kapuh Tarusan. 

Berdasarkan kesepakatan pihak keluarga terhadap korban tidak dilakukan autopsi, karena menurut keluarga korban memang selama ini menderita penyakit. Namun tidak dijelaskan penyakit apa yang diderita korban.

Korban pagi tadi dibawa ke rumah anaknya di Kapuh Tarusan untuk dikebumikan ditanah pekuburan kaum suku putrinya. (YY)

 

By Pilar