PILARBANGSANEWS. COM. BALAI SELASA,-  Ditemukan kerangka tulang belulang manusia di rumah tak berpenghuni di Labuhan, Nagari Pasir Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. 

Kerangka itu ditemukan Senin siang tadi (16/10)  sekitar pukul 14:00 WIB, oleh Pajar (16th) dan Pendek (19th), kedua pemuda yang menemukan adalah warga  setempat.

Sebelumnya kedua pemuda tersebut pergi memancing di bandar tidak jauh dari rumah kosong ini.

Dari tempat memancing, salah seorang diantara mereka melihat sekilas ada tulang belulang dirumah kosong yang telah lama ditinggal pemiliknya itu.

Keduanya sepakat untuk melihat secara dekat. Setelah pintu dibuka, dinding rumah itu roboh, sebuah tengkok ikut menggelinding persis menimpa kepala salah seorang diantara pemuda yang menemukan kerangka.

Mengetahui yang menimpa adalah tengkorak manusia, kedua pemuda itu kaget, dan mereka bergegas memberitahu kepada warga yang lain.

Bersama sama dengan warga yang lain mereka mandatangi rumah kosong itu. Salah seorang diantara mereka melaporkan  penemuan kerangka itu kepada pihak berwajib di Kacamatan Ranah Pesisir.

Belum diketahui siapa nama kerangka itu semasa hidupnya,  berasal dari mana,  berapa umurnya, kapan meninggalnya.
Juga belum bisa dipastikan apakah kerangka tulang belulang manusia itu dulunya korban pembunuhan? Kalau iya, apakah warga Pessel atau warga di luar Pesisir Selatan.
“Teka teki” atas penemuan kerangka di Labuhan Balai Salasa ini sekarang sudah ditangan  pihak berwajib setempat. (YY)

By Pilar