PILARBANGSANEWS. COM. PAINAN,– Mungkin kali ini baru terjadi dimana pelaku jambret kenal sama korbannya, malah kakak kelas di SMA. Penjambret yang kenal dengan korban itu, dia adalah  satu diantara ke dua tersangka pelaku jambret di Kambang Pesisir Selatan Sumbar, yang terjadi Malam Minggu (14/10)

“Nesri itu dulu kakak kelas saya di SMA,” kata tersangka A kepada pihak berwajib dan tersangka  menyebutkan salah satu SMA di Lengayang.

Saat masih duduk dikelas I tersangka mengaku pernah mencuri HP temannya, namun karena saat itu masih dibawah umur, oleh pihak sekolah diselesaikan secara kekeluargaan dengan. Cara berdamai dihadapan orang tuanya dan tersangka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Terkait berita ini klik disini:

Nesri Korban Jambret Di Kambang Pesisir Selatan

Niat jambret itu, muncul tiba tiba, saat melihat korbannya main HP diatas sepeda motor yang sedang berjalan. 

Mengetahui  korbannya main HP, tiba tiba muncul niat tersangka untuk merampas (jambret) HP kakak kelasnya itu.

Korban saat itu menaiki kendaraan sepeda berboncengan tiga dengan temannya

Kedua tersangka berusaha membututi  sepeda motor yang dinaiki korban.  Saat sepeda motor kedua tersangka menyalip sepeda motor yang dinaikin korban bersama 3 temannya, disaat itu dengan sigap tersangka merampas HP yang sedang dipegang korban Nesri, akibat kenderaan korban terjatuh dan korban Nesri mengalami luka luka dibahagian mukanya. 
Kasus jambret tersangka kenal dengan korbannya ini sedang dalam penyidikan pihak berwajib si Lengayang, Dala. Waktu dekat apabila semua BAP (berita acara pemeriksaan) saksi mau tersangka telah siap, kasus akan dilimpahkan ke Kejaksaan di Painan.

(YY) 

  

By Pilar