PILARBANGSANEWS. COM. KEPRI -Kepala Dinas Lingkungan Hidup Batam berinisial DP dan AM Direktur PT. Telaga Biru Semesta. Terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepulauan Riau, Senin (23/10)

Operasi penangkapan berlangsung  di komp. Pengairan No. 06 Rt/Rw 06/012 Sei Harapan Kel. Tanjung Riau kec. Sekupang (Rumah Tersangka DP). Ketika ditangkap kedua tersangka tidak melakukan perlawanan,  t masing-masing dengan inisial, DP, umur 56 tahun, Jabatan Kadis Lingkungan Hidup (BAPEDAL) Kota Batam dan  AM, umur 58 tahun, Direktur PT. Telaga Biru Semesta.



Barang bukti yang berhasil disita dari tersangka DP, berupa, Uang tunai yang Berada Dalam Amplop Putih Sejumlah Rp. 25.000.000.- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) Atas Pemberian Dari Tersangka AM.



Sedangkan barang bukti yang berhasil disita dari AM, berupa, 2 (dua) buah amplop berisi uang masing-masing Rp. 5.000.000.- (Lima Juta Rupiah).

Uang tersebut diduga sebagai setoran awal dari pengusaha yang terindikasi bermasalah dalam pengelolaan limbah berbahaya dan beracun.(DP)

By Pilar