Innalillahiraji’un WA innailairaji’un… 




Telah kembali menghadap Yang Maha Kuasa, anak, cucu, ponakan, adik kami ZALIKA FAIQAH TRISHA HARZI dalam usia 2 bulan 18 hari.

Zalika menghembuskan nafasnya terakhir , dini hari tadi Sabtu (28/10) sekitar pukul 01:15 WIB, setelah sempat dirawat selama lebih kurang sebulan, di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Provinsi Riau.

Zalika putri pertama dari pasangan Shabeq Yovino Harzi dan Tutri Reski Nadya itu terdeteksi menderita Hidrosefalus, pada usia kehamilan 8,5 bulan. Pada usai kehamilan 9 bulan kurang 5 hari Zalika dilahirkan melalui proses cesio (Ceaser). Kemudian pada usia 36 jam Zalika telah menjalani operasi pertama untuk melancarkan sirkulasi air dikepalanya dengan cara pemasangan VP Shunt (slang khusus).

Pemasangan VP Shunt pertama gagal, karena alat itu tidak berfungsi dengan baik. Maka dilakukan oparasi ke dua mengganti VP Shunt yang ukurannya lebih besar dari VP Shunt pertama.

Baca tulisan sebelumnya klik disini;

Antrian Rontgen Di RSUD Arifin Achmad Itu Paling Lama Sehari (Bag 29)

Jenazah Zalika pagi tadi dengan mobil unit ambulance dibawa oleh bunda, uwo dan neneknya dari RSUD Arifin Achmad ke Koto Berapak, Pinang Balirik, Agam,  Kampung bundanya Zalika untuk dimakamkan dipandam pekuburan kaum suku keluarga.

Pada kesempatan ini pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada ;

‌1. Para dokter dan perawat RSUD Arifin Achmad yang menangani Zalika selama di RSUD Arifin Achmad.

‌2. DR Dr Effif Syofra Tripriadi, kepala Instalasi Bedah RSUD Arifin Achmad

‌3 Direktur RSUD Arifin Achmad dr H. Nuzelly Husnedi MARS , yang telah sempat membesuk Zalika saat dirawat di ruang PICU.

‌4. Kepada semua pihak yang ikut menyelenggarakan prosesi mulai dari memandikan sampai kepada  pemakaman sipenghuni sorga ini.

    Bukittinggi,28 Oktober 2017

Saya atas nama  Keluarga Besar Dari Calon Penghuni Surga Allah;  ZALIKA FAIQAH TRISHA HARZI

Ttd : Opa Allahyarhamhumah Zalika ( Yuharzi Yunus)

Untuk Terakhir saya menatap wajah calon penghuni surga Allah SWT, cucuku ZALIKA FAIQAH TRISHA HARZI


By Pilar