PILARBANGSANEWS.COM.SOLOK,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ke-58 Tahun 2017, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Solok melaksanakan aksi sosial, Sabtu (28/10/2017).

Aksi sosial yang dilaksanakan MPC PP Kabupaten Solok itu diantaranya melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kemanusian kepada penderita penyakit ganas di Kabupaten Solok yakni di Nagari Supayang.

Ketua MPC PP Kabupaten Solok, Septrismen melalui Waka 4 Harmayono M didampingi Dankoti Lamud Wijaya mengatakan, kegiatan aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ormas PP dan di ikuti ratusan kader se Kabupaten Solok.

“Kita menyerahkan bantuan kepada Helmawiza (31) penderita penyakit Kangker Ganas di Perut, yang dideritanya sejak 2 tahun yang lalu dan Batar (70) penderita penyakit Kelenjar Getah Bening sejak 1 tahun yang lalu serta Barisani (65) penderita penyakit Struk,” jelas Harmayono , Minggu(29/10/2017) malam.

Wakil Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila asal Nagari Sungai Nanam itu berharap dengan bantuan itu dapat meringankan beban derita warga Jorong Gantiang Nagari Supayang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok yang memang sedang memerlukan uluran tangan untuk membiayai pengobatan.
“Mari kita sama-sama berdo’a, agar Allah SWT memberikan ketiga warga itu mukjizat kesembuhan, bantuan yang kami berikan merupakan sumbangan dari kader PP Kab. Solok, nilainya mungkin tidak seberapa tapi kami harap dapat membantu saudara kita,” tutur Harmayono M. — * Risko Mardianto/Har TM/An

By Pilar