Dharmasraya, Pilar bangsa news.com – Mantan Direktur Utama RSUD Sungai Dareh dr. Rusli Armayani. SpB, pastikan dana untuk 24 paket senilai 100 Milyar dari Kemenkes RI yang akan dikucurkan pada tahun 2018 masih aman.

Hal itu diungkapkan oleh Armayani Rusli saat bincang bincang bersama Pilarbangasanews.com, lewat pesan messenger Senen ( 30/10)

Kepada awak media ini, mantan Dirut RSUD berpesan agar mengawal pelaksanaan dana dari Kemenkes tahun 2017 senilai 27,5 M, karena pada tahun 2018 nanti ada 24 paket lagi yang telah dialokasikan untuk RSUD Sungai Dareh.

” Sampaikan pesan saya pada Bupati Sutan Riska, sampai detik ini dana 100 Milyar janji Kemenkes RI dengan saya pada tahun 2016 lalu, masih aman ” ujar Armayani pada awak media ini.

Sosok dr. Armayani Rusli.SpB, bukan orang asing lagi dikalangan masyarakat Dharmasraya, lewat sentuhan tangan dinginnya kemajuan RSUD Sungai Dareh dapat dilihat dan dirasahkan masyarakat Dharmasraya di era kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di RSUD Sungai Dareh.

Namun ketika pergantian kepemimpinan kepala daerah di Kabupaten Dharmasraya terjadi, sang direktur bertangan dingin itu harus tersingkir dari jabatannya.

Sebagai seorang profesional, kepeduliannya pada RSUD Sungai Dareh masih  tetap jadi perhatianya, dengan terus memastikan janji yang pernah dilakukanya dengan Kemenkes RI terkait alokasi yang telah diperuntukkan untuk RSUD Sungai Dareh di era kepemimpinanya  dahulu. ( Rjl )

By Pilar