PILARBANGSANEWS. COM,  KOTAJAMBI – Setidaknya sudah 2 kali tercatat Gubernur Jambi Zumi Zola marah marah disaksikan Wartawan, pertama saat sidak ke salah satu Rumah Sakit di kota Jambi beberapa bulan lalu. Dia menemukan perawat yang lagi ketiduran.

Aksi marah marah Zumi yang ke-2 saat  memantau Pasca Relokasi Pedagang Angso Duo, Minggu (29/10) malam, Gubernur Jambi Zumi Zola menyampaikan kemarahannya didepan Pedagang Angso Duo, terkait adanya Isu pemindahan Pedagang Angso Duo ke Pasar Talang Gulo.


“Tidak ada pihak manapun yang mengalihkan ini, Siapapun yang menghalangi ini hadapi saya, laporkan dengan saya,” ungkap Zumi Zola dengan nada tinggi, sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (29/10) malam.

Gubernur Jambi Zumi Zola yang meninjau ke Lokasi Pasar juga sempat bertemu dengan para Pedagang dan berdialog, dengan para Pedagang Angso Duo agar perpindahan pasar dapat berjalan dengan baik dan berharap kedepan para pedagang dapat menempati Kios untuk dagangannya.

“Ada pedagang Ayam, Cabe dan lain sebagainya ini kita lakukan untuk para pedagang agar para pedagang nantinya semua akan mendapati tempat dengan lahan seluas 7 Hektare,” sebut Zola.

Terkait dengan adanya Isu Pemindahan Pasar Angso Duo ke Talang Gulo, Gubernur Jambi Zumi Zola menegaskan isu tersebut tidak ada. “Saya mendengarkan keluhan para pedagang bahwa ada isu pasar ini pindah ke Talang Gulo itu tidak ada,” tegas Zola.

Lanjutnya, Pasar Angso Duo ini merupakan Pasar Tradisional dan merupakan pusatnya, semua pengiriman ada disini. “Saya pastikan isu itu tidak ada. Pasar ini untuk masyarakat, tidak ada pihak manapun yang mengalihkan ini, siapapun yang menghalangi ini hadapi saya, laporkan dengan saya,” tegasnya.(Bahara Jati).

Sumbar: nuasajambi.com


By Pilar