Dharmasraya

​Langkah Besar Fangkhi Gustavia.SE Benahi UPTD Alkal PU Dharmasraya Untuk Tingkatkan Hasil PAD

PILARBANGSANEWS. COM. DHARMASRAYA,–– Sebelas bulan diberi kepercayaan menjadi kepala UPTD Alat berat dan Perbekalan Dinas PUPR Dharmasraya perubahan besar telah dilakukan oleh Fangkhi Gustavia.SE  dalam menjalankan amanah jabatan yang dibebankan dipundaknya.

Berdasarkan pantauan awak media ini dilapangan lokasi kantor UPT Alat Berat dan Perbekalan yang terletak di Jorong Muaro Mau perubahan sudah tampak terlihat, dahulu suasana kebersihan dan keindahan kantor kurang terperhatikan, sekarang pagar dan depan kantor sudah terlihat rapih dan indah.

Tak hanya itu semata, alat alat berat yang menjadi tanggung jawabnya saat awal serah terima jabatan kondisinya 75 persen dalam kondisi rusak, cuma 25 persen yang baik namun dalam keseriusannya bekerja keadaan sudah berbalik arah, alat yang rusak tinggal 25 persen dan yang baik sudah mencapai 75 persen.

” Kita akan perbaiki alat berat yang masih bisa diproduktifkan, dalam upaya  meningkatkan PAD sesuai dengan anggaran yang disediakan ” ujar Fangky saat memantau montir yang tengah memperbaiki escavator yang rusak.

” Alat berat yang kondisinya sudah sangat parah dan tidak memungkinkan untuk diperbaiki lagi, nanti kita usulkan untuk dilelang saja, supaya tidak terjadi pemborosan pada anggaran perawatan, ” sambungnya.

” Mudah mudahan memasuki tahun 2018 nanti semua alat sudah produktif dan kita bisa menggenjot PAD untuk Kabupaten Kita ini nantinya ” tutur sang kepala UPT Alat Berat dan Perbekalan ini.

Sebagai insan Pers yang selama ini bertugas di Dharmasraya tentunya memahami betul kondisi sebelumnya dibidang ini dan melihat perubahan perubahan yang telah dilakukan oleh kepala UPT Alkal PUPR Dharmasraya yang baru menjabat 11 bulan ini. ( Rjl )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *