Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian Univesitas Andalas, Adrinal.MS. Jumat hadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Mapala AgroUdha di Kampus III Unand Dharmasraya periode 2017 – 2018.

 Upacara pelantikan dilakukan untuk pengambilan sumpah jabatan kepengurusan mapala AgroUDHA, dan penyerahan jabatan ketua umum priode 2016 – 2017 dari Muhammad Zulfadli kepada ketua umum terpilih priode 2017 – 2018 Ahmad Firas Hakiki disaksikan oleh Siska Efendi. Sp. MP, selaku pembina Mapala AgroUndha.

Pada acara pelantikan Muhamad Zulfadli, ketua umum priode 2016 – 2017 dalam sambutannya  mengatakan, ” Semoga Mapala AgroUdha selepas dari saya dapat lebih maju lagi, dan lebih mendalami lagi apa itu mapala, jangan pernah fakum dalam kegiatan, maju terus, satu suara salam lestari. ” tegas Muhamad Zulfadli.

Sementara itu Siska Efendi .Sp .MP sebagai pembina Mapala AgroUdha dalam pidato sambutannya, ” Semoga dengan di lakukannya pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan ini pengurus mapala dapat menjalankan tugas nya dengan baik, dan menjadikan mapala kedepannya lebih baik dan bermanfaat serta dapat menjaga nama kampus III unand di dalam maupun di luar wilayah kampus.” ujar siska efendi.

Ahmad Firas Hakiki sebagai ketua umum yang baru priode 2017 – 2018 kepada awak media ini mengatakan saya akan berusaha untuk memegang teguh amanah yang dipercayakan kepada saya, dan akan membawa nama baik mapala,  baik dalam lingkungan kampus dan di luar kampus, harapan saya kepada semua rekan rekan mapala dapat saling mendukung dan saling peduli sesama demi mapala kedepannya.

Dalam arahannya Wakil Dekan 3 fakultas pertanian Universitas Andalas, Dr. Ir. adrinal ,MS mengatakan,  ” Pencinta alam bukan hanya berjalan jalan tapi maknailah pencinta alam itu dalam arti luas, semoga dalam kepengurusan yang baru ini mapala dapat lebih bermanfaat dan berguna di kampus dan masyarakat hendaknya. ” Harap sang Wakil Dekan itu. ( Rjl/Nofsan )

By Pilar