Catatan Harian IP

Jurnal Kunjungan Kerja Gubernur Sumbar dan Rombongan ke Amerika Serikat

PILARBANGSANEWS. COM. LOS ANGELES

Dalam perjalanan keluar negeri kali ini,  begitu  mendarat di Los Angeles International Airport Tom Bradley California AS, kami langsung mendatangi Konsulat Jendral RI untuk AS bagian utara untuk berkoordinasi kunjungan kerja tim investasi sumbar di Los Angeles dan duta kebudayaan Minangkabau ke Hawai, pada Sabtu 11 November 2017.

Saya memimpin tim delegasi investasi dan perdagangan Sumbar untuk membuka peluang ekspor dan pameran perdagangan produk asli Sumatera Barat di Amerika Serikat, pada Sabtu 11 November 2017.

Setelah itu kami beraudiensi dengan  tim Konjen RI di California, AS, antara lain Julianti Dwieliza Konsul Ekonomi, Gina Fadilla, Konsul Muda Ekonomi di Los Angeles, Bpk Raharjo Siswohartono Kepala Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) Badan Koordinasi Penanaman Modal RI di Amerika Utara, Antonius A. Budiman Kepala Indonesia Trade Promotion Center LA, dan Martina Angelika Purba wakil Kepala Indonesia Trade Promotion Center Los Angeles.

Ekspansi pasar bagi produk-produk hasil UMKM, Pertanian dan Perkebunan, Pariwisata dan sebagainya perlu kami lakukan agar meningkatkan nilai ekspor dan pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat. (IP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *