PILARBANGSANEWS. COM. PADANG, – Pasca kebakaran yang terjadi di Mapolres  Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memastikan untuk pelayanan masyarakat akan tetap terlaksana sebagaimana mestinya.

“Ada beberapa ruangan yang tersisa, ini akan kita manfaatkan untuk pelayan masyarakat. Kita jamin pelayanan masyarakat tidak terganggu”, ucap Kapolda Sumbar. Minggu (12/11/2017).

Kapolda Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum bersama rombongannya pejabat teras Polda Sumbar berkunjung ke Dharmasraya untuk meninjau dan melihat  secara langsung kondisi Mapolres Dharmasraya yang dibakar oleh 2 orang  terduga teroris pada Minggu dini hari pukul 2:45 WiB.

Baca juga berita sebelumnya klik disini;

Polisi Masih Mendalami Informasi Terkait Identitas Pembakar Mapolres Dharmasraya


Kapolda juga mengatakan, pihaknya  juga akan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Dharmasraya, untuk membantu memfasilitasi tempat pelayanan masyarakat.

Sementara itu sebelumnya Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan, paginya  langsung meninjau lokasi. Wabup berharap layanan masyarakat oleh polres Dharmasraya jangan sampai lumpuh. Untuk ini Pemda Dharmasraya akan berkoordinasi  membantu mencari tempat alternatif pelayanan.

“Kita sangat sedih dengan peristiwa ini. Mudah-mudahan layanan Polres ke masyarakat tidak terganggu dan pulih seperti biasa,” ujarnya. (YY/rjl)
Sumber: Seruindonesia.com 

By Pilar