PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,— Wawako Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si. mengatakan,  pelajaran tentang sejarah perkembangan  Islam di Kota Padang perlu diajarkan kepada generasi muda agar mereka  mengenal  dan menerapkan  nilai-nilai yang terkandung dalamnya.

“Menanamkan nilai nilai agama kepada generasi muda harus terus menerus diupayakan agar mereka tumbuh sebagai generasi yang akan merubah tatanan kehidupan  kearah yang lebih baik dari sekarang. Tugas mendidik genarsi muda tidak cukup diserahkan kepada guru, tapi peran orang tua lebih dominan dalam membentuk karakter anak anaknya,” kata Emzalmi memberikan sambutan pada acara pengukuhan Pengurus MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) M.Ts  2017 Kota Padang,  di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Padang, Senin,13/112017.


MGMP merupakan wadah yang strategis untuk bekerja sama dan mengelola kegiatan belajar-mengajar di sekolah secara efektif dan efisien. Perlu di tingkat lagi di sekolah untuk meningkatkan kompetensi mengajarnya,” Ujarnya Wawako.

Aldil Murdiansyah Spd, Wakil Kepala Kementrian Agama Kota Padang menilai, bahwa  Pengukuhan MGMP di selengarakan tapi kali ini sangat meriah. jangan pernah lupa sejarah islam yang ada tingkah Madrasah di Kota Padang perlu di kembangkan. Pengukuhan ini menjadi genderang  penanda, menjadi suntikan semangat kerja dengan dosis tinggi demi kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan Madrasah yang ada di Kota Padang.

Aldil Murdiansyah Spd, Wakil Kepala Kementrian Agama Kota Padang menyampaikan, Pengurusan yang baru semoga bisa menjalakan amanah.

Wawako Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si. Memberikan Sumbangan kepada Ketua Pengurus MGMP MTs Kota Padang

Ketua Pengurus MGMP MTs Kota Padang Dafril M.Pdi menyampaikan,  Sistem pedidikan di Kota Padang dan Jangan pernah lupa sejarah kebudayan islam yang ada di Sumatra Barat.

Pengukuhan ini menjadi genderang  penanda, menjadi suntikan semangat kerja dengan dosis tinggi demi kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan Madrasah yang ada di Kota Padang.
Pengukuhan Pengurus MGMP MTs  Kota Padang dan lomba cerdas cermat mata pelajar SKI antar siswa MTs se-Kota Padang. Banyak Pengukuhan MGMP di selengarakan tapi di tahun 2017 ini, In Shaa Allah meriah akan di adakan. Jangan pernah lupa sejarah islam dan perlu di tingkatkan lagi, Ujarnya Aldil Murdiansyah.
Pada kesempatan tersebut juga diadakan pengukuhan Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Sub Rayon MTs Kota Padang periode 2017-2019 dan penandatanganan berita acara pengukuhan,(DP).

By Pilar