Dharmasraya

​Pergi Memancing Imam Ditemukan Tak Bernyawa Mengambang Di Sungai Pangian

Dharmasraya,Pilar Bangsa News .com– Seharian tak kunjung pulang kerumah, akhirnya Imam ( 35th )  warga Blok A Sitiung IV Kenagarian Koto Gadang, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, ditemukan telah  jadi mayat mengambang di Sungai Pangian yang terletak di Kenagaria Koto Laweh.
Informasi yang diterima Pilarbangasanews.com, sehari sebelumnya, yaitu pada hari Senin (13/11)  sekitar pukul 9:00 WiB pagi korban pergi memancing sendirian ke Sungai Pangian.

Sampai sorenya hari Senin, Imam belum juga pulang, pihak keluarga mulai curiga kalau kalau ada terjadi apa apanya terhadap Imam. 

Pada sore itu juga pihak keluarga  menyusul Imam ketempatnya memancing, korban tidak ditemukan dilokasi, hanya sebuah  sepeda motornya digunakan Imam masih ada namun motor itu rebah  ke tanah.

Lantaran hari sudah malam pihak keluarga Imam kembali pulang  kerumah. Pencarian dilanjutkan tadi pagi, warga menemukan jejak kaki kearah Sungai Pangian. 

Sejauh  15 meter dari penemuan jejak kaki warga yang ikut melakukan pencarian, ditemukan pula   baju dan rokok milik Imam.

Hasil penemuan itu oleh Warga dilapor kepada Wali Nagari. Wali Nagari menghubungi BPBD Dharmasraya untuk meminta bantuan melakukan pencarian terhadap Imam yang hilang.

Setelah pihak personil  BPBD Dharmasraya datang ke lokasi,  pencarian dilanjutkan dengan   menyusuri Sungai Pangian.
Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi mengambang di sungai yang jaraknya  1 KM dari penemuan rokok dan baju korban tadi. 

Belum diketahui penyebab kematian dan hanyut nya korban. Namun menurut perkiraan sementara seprtinya  korban lari ke Sungai lantaran di kejar kawanan lebah.
“Jadi  untuk menyelamatkan diri korban menceburkan dirinya ke dalam sungai menghindari sengatan   kawanan lebah,” kata seorang warga memperkirakan kejadian yang dialami korban.

Walupun begitu polisi kini masih mencari sebab sebab kematian korban. Baju dan rokok koran kini diamankan oleh pihak berwajib di Dharmasraya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *