Dharmasraya, Pilar Bangsa News .com,– Jelang diadakannya tour de Singkarak etape III Sijunjung Dharmasraya dan penilaian Adipura warga Kenagarian Sungai Kambut, Jumat ( 17/11 ) adakan gotong royong disepanjang jalan lintas sumatra.

Kegiatan gotong royong serentak ini diadakan pada seluruh nagari yang di Kecamatan Pulau Punjung.

Menurut Sektaris Camat Pulau Punjung Julius.Sos, MM kegiatan gotong royong se Kecamatan Pulau Punjung dalam rangka menyambut penilaian Adipura dan Tds etape III sebagaimana instruksi Bupati Dharmasraya Sutan Riska.

” Hari ini kita segenap unsur Kecamatan saling bebagi tugas dalam mendampingi gotong royong yang diikut setiap nagari yang ada di kecamatan Pulau Punjung ini.” ujarnya saat dikomfrmasi awak media ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri saat goro bersama masyarakat nagari Sungai Kambut yang tengah bergotong royong di sepanjang lintas Sumatra.

” Untuk Nagari Sungai Kambut sendiri, 14 Kepala Jorong di Nagari kami turut hadir bersama masyarakat bergotong royong mensukseskan penilaian tmTdS dan penilaian Adipura.” sambung Asrial Amri.

Pantauan awak media ini dilapangan, tak hanya masyarakat saja yang ikut gotong royong anak sekolah baik SMP maupun SMA tampak sibuk membersihkan jalan jalan yang ada disekitar lingkungan sekolah mereka. ( Rjl )

By Pilar