Sijunjung

Sijunjung Adakan Apel Persiapan Pengamanan Etape 3 Tour de Singkarak


SIJUNJUNG, Pilarbangsanews.com –Jajaran Polres Sijunjung bersama Kodim 0310 SSD, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan instansi terkait lainnya menggelar apel pasukan dan gladi bersih pengamanan Etape 3 Tour de Singkarak (TdS) di simpang tugu Muaro Sijunjung, Jumat (17/11).

Pelaksanaan apel pasukan dan gladi bersih itu ditandai dengan pemeriksaan pasukan, pemasangan pita kepada lima perwakilan personel gabungan dari Polres Sijunjung, Kodim 0310 SSD, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Damkar, BPBD, Kesbang Pol Linmas, tenaga medis dan pemuda Nagari Muaro.

Apel pasukan dan gladi bersih diikuti 458 personel gabungan itu dipimpin Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Ketua DPRD, Mukhlis Rasyid, unsur forkopimda, dan pejabat di lingkungan Pemkab Sijunjung.

Bupati Yuswir Arifin mengatakan, apel kesiapan pengamanan TdS untuk mengecek secara fisik kesiapan personel, materil dan logistik dalam pengamanan etape 3 TdS di Sijunjung.

“ Apel gabungan ini untuk mengetahui secara langsung keadaan dan hambatan yang dapat mengganggu pelaksanaan TdS,” katanya.( Rjl/zet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *