PILARBANGSANEWS. COM. TANGGAMUS, — Dua orang warga Desa Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung, terdiri ayah dan anak, masing masing bernama  Imrin (58) dan Joni Iskandar (25), tewas kesetrum listrik, Jum’at kemaren (17/11).

Informasi yang berhasil dikumpulkan  Wartawan Kabardaerah.com di Lampung, siang itu korban Joni Iskandar sehabis mencuci pakaian menjemur cuciannya itu pada jemuran yang ada dirumah.

Tanpa diketahui oleh korban, rupanya jemuran yang terdiri dari bahan kawat itu bersenggolan kawat listrik  Otomatis pada kawat jemuran mengalir arus listrik. Sehingga ketika kawat jemuran dipegang,  korban langsung tersengat listrik.

Ayah korban bernama Amrin pas peristiwa yang menimpan anaknya itu,   berada tidak berapa jauh dari tempat kejadian. Melihat putranya tersengat  listrik, Amrin cepat cepat  memberikan pertolongan. 

Namun begitu Amrin berusaha membantu anaknya, dia pun ikut tersenget listrik bersama putranya.

Nyawa kedua korban tak tertolong lagi, ayah dan anak ini tewas seketika dalam posisi tersengat listrik didalam  pekarangan rumah mereka

 Aanggota Polsek Pulau Panggung  bersama Babinsa mendapat laporan dari warga terkait kejadian yang menimpa ayah dan anak ini langsung  melakukan pengecekan.

Peristiwa yang menimpa kedua korban yang tewas akibat kesentrum listrik ini sudah berada dalam penanganan pihak berwajib setempat. (KD/BE-1/M. Rasyid Aziz)

By Pilar